ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN POCARI SWEAT REGISTER OUTLET DENGAN METODE SWOT DAN VALUE DISIPLINE DI PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA (Studi kasus : PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA)

Ahmad Zaehul, Badawi (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN POCARI SWEAT REGISTER OUTLET DENGAN METODE SWOT DAN VALUE DISIPLINE DI PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA (Studi kasus : PT. OTSUKA DISTRIBUTION INDONESIA). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (715kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (604kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Strategi Pemasaran dilakukan untuk meningkatkan penjualan produk yang akan berpengaruh pada naik turunnya volume penjualan.Untuk menentukan strategi pengembangan tersebut perlu memperhatikan dua faktor yakni faktor Internal dan faktor eksternal. Faktor internal dapat di pengaruhi oleh kebijakan perusahaan untuk mengoptimalkan volume penjualan yang sepenuhnnya berada dalam kendali perusahaan sedangkan faktor eksternal merupakan faktor yang tidak mempengaruhi oleh kebijakan perusahaan. Pengukuran strategi pemasaran dengan metode SWOT (strenght, weekness, opportunity, threat) sebagai alat untuk meningkatkan peluang perusahaan dalam mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis. Penelitian ini dilakukan dengan membuat branstorming yang di sebarkan untuk manager manager yang terkait untuk memaksimalkan kekuatan (strength) dan peluang (opportunity), namun secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (weekness) dan ancaman (threats). Hasil pengolahan data strenght dengan nilai fkk (0.96) weeknees (0.67) opportunity (0.8) threat (0.56) dengan nilai IFAS (0.2) dan EFAS (0.3) Berdasarkan analisis SWOT (strenght, Weeknees, opportunity dan threat) pada kuadran II, strategi yang di gunakan adalah strategi operasional Stenght-Weeknees (ST) yaitu ada 5 butir.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, SWOT (Strenght, Weeknees, Opportunity, Threat)
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 19 Dec 2022 04:20
Last Modified: 19 Dec 2022 04:20
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5097

Actions (login required)

View Item View Item