ANALISIS PENGARUH HARGA PRODUK DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) CABANG METLAND TAMBUN

Cristy Agustina, Solissa (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA PRODUK DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) CABANG METLAND TAMBUN. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (829kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga produk (X1) dan lokasi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara membagikan kuisioner sebanyak 100 eksemplar kepada 100 responden yaitu konsumen yang membeli di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dan analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga produk (X) dan lokasi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun. Besarnya pengaruh adalah Harga produk dan lokasi penjualan memiliki pengaruh yang kuat terhadap minat beli konsumen di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun yaitu sebesar 82,4% variabel terikat dan sisanya 17,6% dijelaskan oleh variabel lain. Harga produk dan lokasi penjualan memiliki pengaruh positif terhadap minat beli yang artinya minat beli akan meningkat apabila harga produk dan lokasi penjualan berjalan dengan baik

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga produk, Lokasi penjualan, Keputusan pembelian konsumen
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 338.5 Teori harga
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 12 Dec 2018 08:00
Last Modified: 06 Mar 2024 07:08
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/529

Actions (login required)

View Item View Item