Cristy Agustina, Solissa (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA PRODUK DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) CABANG METLAND TAMBUN. Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (789kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (829kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (679kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (262kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga produk (X1) dan lokasi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara membagikan kuisioner sebanyak 100 eksemplar kepada 100 responden yaitu konsumen yang membeli di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dan analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga produk (X) dan lokasi penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun. Besarnya pengaruh adalah Harga produk dan lokasi penjualan memiliki pengaruh yang kuat terhadap minat beli konsumen di KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Metland Tambun yaitu sebesar 82,4% variabel terikat dan sisanya 17,6% dijelaskan oleh variabel lain. Harga produk dan lokasi penjualan memiliki pengaruh positif terhadap minat beli yang artinya minat beli akan meningkat apabila harga produk dan lokasi penjualan berjalan dengan baik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga produk, Lokasi penjualan, Keputusan pembelian konsumen |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 338.5 Teori harga |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 12 Dec 2018 08:00 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 07:08 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/529 |
Actions (login required)
View Item |