PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Air Minum Dalam Kemasan AQUA)

Mulia Cahya, Nurlismar (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Air Minum Dalam Kemasan AQUA). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (986kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (676kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf

Download (598kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk dan Brand Awareness Terhadap Brand Switching (studi kasus pada konsumen produk air minum dalam kemasan AQUA). Penelitian ini menggunakan metode bersifat kuantitatif. Jumlah responden sebanyak 100 responden yang mengkonsumsi air minum merek AQUA minimal 5 kali dalam sebulan terakhir yang berdomisili di Jakarta. Teknik sampel diambil menggunakan rumus nonprobability dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis digunakan secara simultan dengan uji F, sebagian secara parsial dengan uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa setelah dilakukan pengolahan data dengan menggunakan SPSS 25 dapat diketahui (1) Variabel Atribut Produk (X1) dan Brand Awareness (X2) secara keseluruhan/simultan mempunyai pengaruh terhadap Brand Switching, hal ini dibuktikan dengan uji F bahwa signifikasi 0,000 < 0,05. Dengan persamaan Y = 10.988+ 0,205 (X1) + 0.402 (X2) dari persamaan tersebut dapat disimpulkam bahwa atribut produk dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. (2) Variabel Atribut Produk (X1) secara parsial mempengaruhi secara positif signifikan terhadap Brand Switching pada konsumen produk AQUA, hal ini dibuktikan dengan Uji T dengan nilai thitung < ttabel yaitu 3.333 > 1.985 dan nilai signifikan sebesar 0.001 < 0.05. (3) Variabel Brand Awareness (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Switching pada produk AQUA, hal ini dibuktikan pada Uji T dengan nilai thitung > ttabel yaitu 4.892 > 1.985 dan nilai signifikan sebesar 0.000 < 0.05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Brand Awareness, Brand Switching
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:23
Last Modified: 27 Oct 2023 02:23
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6956

Actions (login required)

View Item View Item