Aryo, Prasetyo (2023) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI LAYANAN TRANSPORTASI GO-JEK DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Go-Jek di Kota Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (754kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (803kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (661kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (767kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengauh variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap niat menggunakan kembali pada pengguna aplikasi Go-Jek di Kota Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, regresi linier sederhana dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji F (simultan) an uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan tehadap niat menggunakan kembali secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Niat Menggunakan Kembali |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 02:51 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 02:51 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7285 |
Actions (login required)
View Item |