PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK BERRYBENKA DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Berrybenka di e-commerce Shopee)

Fitri, Hayani (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK BERRYBENKA DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Berrybenka di e-commerce Shopee). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (982kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (702kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (716kB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SUKET TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Promosi penjualan dan Promosi penjualan terhadap Terhadap Minat Beli ulang Produk Berrybenka di e-commece Shopee di wilayah jakarta timur. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner 100 responden yang mengethaui promosi yang dilakukan Berrybenka dan telah melakukan minimal satu kali pembelian produk Berrybenka dalam tiga bulan terakhir diwilayah Jakarta timur . Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan alat analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Penelitian ini dilakukan uji analisis yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi penjualan dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli ulang. Besarnya 0,568 atau 56,8% dipengaruhi oleh Minat Beli ulang dan sisanya sebesar 43,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang diteliti. Secara parsial Promosi penjualan pengaruh sebesar 0,519 atau 51,9% dan sisanya 49,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang diteliti, dan Brand Image memiliki pengaruh sebesar 0,560 atau 56% dan sisanya 40% dipengaruhi oleh variabel lain yang diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan , Brand Image, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 16 Jul 2024 03:34
Last Modified: 16 Jul 2024 03:34
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8076

Actions (login required)

View Item View Item