PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNAAN PRODUK SKINTIFIC SKINCARE

Shafira Puteri, Feyzal Ridha (2023) PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNAAN PRODUK SKINTIFIC SKINCARE. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (492kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TURNITIN HASIL - Shafira Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian in adalah untuk menganalisis Pengaruh Customer Bonding Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada penggunaan produk Skintific Skincare. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan produk Skincare Skintific dalam kurun waktu Agustus – September 2022. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel acak. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis regresi linier sederhana, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas dan uji autokorelasi) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Customer Bonding Dan Harga mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen terlihat dari hasil perhitungan SPSS R2 0,524 ( 52,4,0%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara simultan (uji f), menunjukan besaran f hitung > f tabel yaitu 53,421 > 3,09 yang artinya terdapat pengaruh antar Customer Bonding dan Harga terhadap Loyalitas konsumen, sedangkan besarnya pengaruh antara Customer Bonding Dan Harga terhadap Loyalitas konsumen memiliki persamaan positif. Customer Bonding mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas konsumen terlihat dari hasil perhitungan SPSS R2 0,514 (51,4%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T) menunjukan besaran Thitung > Ttabel yaitu 10,180 > 1,66 yang artinya terdapat pengaruh antara Customer Bonding terhadap Loyalitas konsumen., Harga mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas konsumen terlihat dari hasil perhitungan SPSS R2 0,183 (18,3%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T), menunjukan besaran Thitung > Ttabel yaitu 5,137 > 1,66 yang artinya terdapat pengaruh antara Harga terhadap Loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Bonding, Harga dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 29 Jul 2024 04:15
Last Modified: 29 Jul 2024 04:15
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8241

Actions (login required)

View Item View Item