PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM FISIK K-POP ENHYPEN PADA ENGENE DKI JAKARTA

Sara Uli, Oktalina (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM FISIK K-POP ENHYPEN PADA ENGENE DKI JAKARTA. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (840kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (965kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (494kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (953kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text
Suket Hasil Cek Turnitin sara - sara uli oktalina.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle terhadap keputusan pembelian Album Fisik K-pop Enhypen pada Engene DKI Jakarta Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden yang telah melakukan pembelian keputusan pembelian Album Fisik K-pop Enhypen pada Engene DKI Jakarta dengan minimal dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan teknik alat analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Penelitian ini dilakukan uji analisis yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (99.430 > 3,09). Sedangkan bahwa hedonic shopping motivation secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (9.231 > 1,985) shopping lifestyle secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (12.938 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 16 Oct 2024 05:25
Last Modified: 16 Oct 2024 05:25
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8368

Actions (login required)

View Item View Item