Luthfi Yusuf, Mirawan (2025) PENGARUH LAYANAN STREAMING BERLANGGANAN NETFLIX DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN PADA FILM ANIME. Other thesis, UNSADA.
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (717kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (740kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (492kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (676kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (687kB) |
|
|
Text
Hasil Turnitin.pdf Download (86kB) |
|
|
Text
Suket Turnitin.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini penulis menganalisis pengaruh layanan streaming berlangganan Netflix dalam menarik minat pelanggan pada film anime. Netflix adalah salah satu layanan streaming terbesar di dunia. Netflix telah bekerja sama dengan industri-industri besar di dunia, salah satunya adalah industri film anime dalam penayangan film-film anime dalam Netflix. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Netflix menarik minat pelanggannya pada film-film anime. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan analisis penelitian ini, hasil yang didapatkan adalah sebagian besar responden dipengaruhi oleh Netflix pada persepsi dan minat para responden terhadap film-film anime. Hal tersebut dipengaruhi oleh konten-konten anime dan layanan dalam menonton film anime dalam Netflix. Berdasarkan data dari penelitian ini, dari 40 responden, sebanyak 40% menjawab lebih memilih menonton film anime lewat Netflix dibanding dengan layanan streaming berlangganan lainnya karena kemudahan dalam menonton film anime dalam Netflix. Pada penelitian ini mayoritas responden memberikan peringkat tertinggi kepuasan 52,5% dan tingkat terendah kepuasannya 5% .
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Additional Information: | Dosen Pembimbing I Dr. Hermansyah Djaya,M.A Dosen Pembimbing II Riri Hendriati,M.Si |
| Uncontrolled Keywords: | Anime, Netflix, Streaming |
| Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
| Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
| Date Deposited: | 11 Nov 2025 03:13 |
| Last Modified: | 11 Nov 2025 03:13 |
| URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/9151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
