Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kartu Indosat (Studi Kasus : Warga di Taman Wisma Asri RW 04 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara)

Panji, Surachman (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kartu Indosat (Studi Kasus : Warga di Taman Wisma Asri RW 04 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
Cover, dll.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (977kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (992kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk kartu Indosat. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana (parsial) dan berganda (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk kartu Indosat memiliki nilai pengaruh sebesar 68,0%. Sedangkan nilai pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan secara parsial memiliki nilai sebesar 61,5% dan nilai pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial memiliki nilai sebesar 57,9%. Setelah diketahui maka pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama (simultan) memiliki nilai pengaruh terbesar terhadap loyalitas pelanggan produk kartu Indosat dibandingkan secara parsial. Dengan kata lain, pelanggan produk kartu Indosat mengharapkan untuk mempertahankan atau meningkatkan kualitas produk dan kepuasan pelanggan produk kartu Indosat secara bersama-sama sebagai bagian dari usaha untuk mempertahankan atau meningkatkan loyalitas pelanggannya. Kata Kunci : Analisis Regresi Berganda Produk Kartu Indosat, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Analisis Regresi Berganda Produk Kartu Indosat, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.57 Research and Development Management (R and D)/Manajemen Riset dan Pengembangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Fachry Al-Tolah Perpustakaan
Date Deposited: 14 Jun 2019 07:49
Last Modified: 05 Mar 2024 05:17
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1018

Actions (login required)

View Item View Item