ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN MEREK INDOMIE DAN MIE SEDAAP DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA

Mega, Ambarwati (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN MEREK INDOMIE DAN MIE SEDAAP DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (659kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (940kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (324kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (279kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan sikap konsumen terhadap mie instan merek Indomie dan Mie Sedaap. Penelitan dilakukan di Universitas Darma Persada Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan denagn cara menentukan jumlah sampel yaitu dengan proportionate stratified random sampling, yang distratakan menjadi total jumlah sampel 100 responden mahasiswa aktif di Universitas Darma Persada. Analisis yang digunakan penelitian ini model multiatribut fishbein, Diagram Kartesius, dan Semantic Differential. Hasil penellitian : berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Sikap Konsumen mie instan Indomie dan Sikap Konsumen Mie Sedaap tidak berbeda signifikan. Atribut mie instan Indomie dan Mie Sedaap memiliki masing-masing 5 atribut meliputi harga, merek, kemasan, label, dan kualitas. Hasil menunjukan bahwa sikap konsumen terhadap atribut mie instan Indomie paling tertinggi adalah atribut harga dengan skor 22,35 ini masuk kategori sangat positif. Total skor sikap konsumen terhadap mie instan Indomie adalah 103,64 menunjukan hasil yang sangat positif yang berarti sikap konsumen terhadap mie instan merek Indomie adalah sangat positif. Sedangkan skor sikap konsumen terhadap Mie Sedaap adalah 98,29 menunjukan hasil positif, hal ini menunjukan bahwa sikap konsumen terhadap Mie Sedaap adalah positif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Atribut, Multiatribut Fishbein, Diagram Kartesius, Semantic Differential
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2020 04:46
Last Modified: 13 Jun 2023 06:55
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1486

Actions (login required)

View Item View Item