Ahmad, Auzan (2020) STRATEGI MARKET DAISO DI JAKARTA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER.pdf Download (902kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (736kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (640kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (598kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (595kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi market yang digunakan Daiso untuk menarik minat konsumen di Jakarta mengingat banyak ritel lainnya yang berada di Jakarta namun Daiso menerapkan harga seragam untuk seluruh produknya yaitu 100 yen. Dengan harga 100 yen Daiso mampu mempertahankan ritelnya di Jakarta dengan menerapkan strategi disertai pemasaran dengan memperhatikan faktor-faktor yang mendukung berjalannya strategi Daiso. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yang bersifat analisis melalui pengamatan penulis dengan pengumpulan data berupa hasil angket yang disebarkan kepada konsumen Daiso di Jakarta dan hasil wawancara penulis dengan salah satu pejabat Daiso di salah satu Daiso Jakarta.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Market, Ritel, Daiso, Konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Setyo Renny Perpustakaan |
Date Deposited: | 18 May 2021 08:20 |
Last Modified: | 18 May 2021 08:20 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1680 |
Actions (login required)
View Item |