Regina Olga, Rama (2020) PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA GOJEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (350kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (449kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh rebranding terhadap brand image dan dampaknya terhadap customer loyalty pada Gojek. Penelitian ini menggunakan data berupa data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah kuesioner sebanyak 214 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Darma Persada yang menggunakan Gojek sebanyak 5x dalam 1 tahun terakhir. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling, cara pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan untuk menentukan jumlah sampel menggunakan quota sampling. Kemudian dilakukan uji analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah dengan menggunakan LISREL ver. 8.8. Hasil penelitian menunjukan pengaruh rebranding terhadap customer loyalty melalui brand image pada Gojek yaitu positif atau memiliki pengaruh yang signifikan. Hal tersebut dilihat dari nilai t (t-values) yang melebihi dari 1,96 (
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rebranding, Brand Image, Customer Loyalty |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 381.3 Commercial Policy/Kebijakan Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 05:43 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 04:38 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2125 |
Actions (login required)
View Item |