ANALISIS PERBEDAAN MINAT BELI ULANG BERDASARKAN LIFESTYLE, INOVASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN (Studi Kasus Pada Komunitas Sepatu Compass Indonesia di Media Sosial Facebook)

Choirul, Anwar (2020) ANALISIS PERBEDAAN MINAT BELI ULANG BERDASARKAN LIFESTYLE, INOVASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN (Studi Kasus Pada Komunitas Sepatu Compass Indonesia di Media Sosial Facebook). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (874kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (848kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (883kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (693kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (697kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan minat beli ulang dengan membentuk model diskriminan. Minat beli ulang dibedakan menjadi dua kategori yaitu minat beli ulang dan tidak minat beli ulang. Variabel yang mempengaruhi minat beli ulang Lifestyle, Inovasi Produk dan Kepercayaan. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan sepatu compass pada Komunitas Sepatu Compass Indonesia di Media Sosial Facebook. Teknik sampel menggunakan purposive sampling dan Teknik analisis menggunakan diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel Inovasi Produk dan Kepercayaan mempengaruhi minat beli ulang pada Komunitas Sepatu Compass Indonesia di Media Sosial Facebook. Hal ini dibuktikan dengan hasil test of equality of group means mendapat nilai sig, yang kurang dari 0,05. Inovasi Produk (0,000 < 0,05) dan Kepercayaan (0,000 < 0,05). Hubungan antara Inovasi Produk dan Kepercayaan dikategorikan sedang. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil Eigenvalues sebesar 0,494

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli Ulang, Lifestyle, Inovasi Produk dan Kepercayaan, Analisis Diskriminan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 01 Dec 2021 06:59
Last Modified: 01 Dec 2021 06:59
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2156

Actions (login required)

View Item View Item