PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EKSPRESS (Studi Kasus konsumen J&T wilayah Jakarta timur)

Indah, Devianti (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EKSPRESS (Studi Kasus konsumen J&T wilayah Jakarta timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (898kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (945kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (675kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (787kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kepercayan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen J&T Ekperss Jakarta Timur). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 115 responden yaitu Konsumen Yang Menggunakan J&T Ekpress Jakarta Timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Uji F, Uji T, dan Uji analisis koefisien (R²) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis path analysis. hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) KepercayaanMerek berpengaruh positif dan signifikan terhadap KepuasanPelanggan, (2) KepercayaanMerek berpengaruh positif dan signifikan terhadap LoyalitasPelanggan , (3) KepuasanPelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap LoyalitasPelanggan, (4) KperecayaanMerek berpengaruh terhadap KepuasanPelangganmelalui LoyalitasPelanggan secara tidak langsung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Trie anto Perpustakaan
Date Deposited: 20 Dec 2021 02:36
Last Modified: 16 Apr 2024 07:13
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2195

Actions (login required)

View Item View Item