PERSAINGAN BISNIS PRODUK KOSMETIK JEPANG SHISEIDO DENGAN PRODUK KOSMETIK LOKAL WARDAH DI INDONESIA

Aisyah Ananda, Noviani (2021) PERSAINGAN BISNIS PRODUK KOSMETIK JEPANG SHISEIDO DENGAN PRODUK KOSMETIK LOKAL WARDAH DI INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf

Download (960kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (140kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Dalam penelitian ini penulis akan menganalisis bagaimana persaingan bisnis produk kosmetik Jepang Shiseido dengan produk kosmetik lokal Wardah di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode komparasi dengan sifat penelitian desrkriptif. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui keunggulan produk kosmetik Jepang Shiseido dan keunggulan produk kosmetik lokal Wardah, mengetahui strategi bisnis yang digunakan oleh kedua perusahaan tersebut dan memahami alasan mengapa keduanya memiliki perbandingan jumlah pembeli yang berbeda. Hasil penelitian ini yaitu hingga saat ini jumlah pembeli produk kosmetik lokal Wardah di Indonesia masih lebih unggul dibandingkan dengan produk kosmetik buatan Jepang Shiseido. Kurangnya pemahaman akan ketertarikan konsumen di Indonesia dan sistem pemasaran menjadi faktor produk Shiseido terbilang belum mencapai popularitasnya di Indonesia, sangat penting bagi perusahaan kosmetik Jepang Shiseido untuk lebih berinovasi dan menyesuaikan minat konsumen di Indonesia

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Laporan Praktek Kerja
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 025.343 6 Laporan Praktek Kerja
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa Jepang D3
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 04 Apr 2022 04:25
Last Modified: 04 Apr 2022 04:25
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2457

Actions (login required)

View Item View Item