Aisyah Ananda, Noviani (2021) PERSAINGAN BISNIS PRODUK KOSMETIK JEPANG SHISEIDO DENGAN PRODUK KOSMETIK LOKAL WARDAH DI INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Darma Persada.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab i.pdf Download (960kB) |
|
Text
bab ii.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
bab iii.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
bab iv.pdf Download (262kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (140kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini penulis akan menganalisis bagaimana persaingan bisnis produk kosmetik Jepang Shiseido dengan produk kosmetik lokal Wardah di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode komparasi dengan sifat penelitian desrkriptif. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui keunggulan produk kosmetik Jepang Shiseido dan keunggulan produk kosmetik lokal Wardah, mengetahui strategi bisnis yang digunakan oleh kedua perusahaan tersebut dan memahami alasan mengapa keduanya memiliki perbandingan jumlah pembeli yang berbeda. Hasil penelitian ini yaitu hingga saat ini jumlah pembeli produk kosmetik lokal Wardah di Indonesia masih lebih unggul dibandingkan dengan produk kosmetik buatan Jepang Shiseido. Kurangnya pemahaman akan ketertarikan konsumen di Indonesia dan sistem pemasaran menjadi faktor produk Shiseido terbilang belum mencapai popularitasnya di Indonesia, sangat penting bagi perusahaan kosmetik Jepang Shiseido untuk lebih berinovasi dan menyesuaikan minat konsumen di Indonesia
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Laporan Praktek Kerja |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 025.343 6 Laporan Praktek Kerja |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa Jepang D3 |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 04:25 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 04:25 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2457 |
Actions (login required)
View Item |