PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E- SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E- LOYALTY PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA DI WILAYAH BEKASI TIMUR

Dian, Nurdiana (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E- SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E- LOYALTY PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA DI WILAYAH BEKASI TIMUR. Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (612kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (296kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (383kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction dan Dampaknya Pada E-Loyalty Pengguna E- Commerce Lazada Di Wilayah Bekasi Timur. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah kuesioner sebanyak 100 responden yaitu konsumen yang menggunakan E-commerce lazada minimal 3 kali dalam 4 bulan terakhir, dan berdomisili di wilayah Bekasi Timur. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan cara pengambilan sampelnya dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Uji F Uji T dan Uji analisis koefisien (R 2 ). Path analisis diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction dengan nilai 0,819/81,9% , (2) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan nilai 0,516/51,6%, (3) E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan nilai 0,435/43,5% , (4) dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty melalui E- Satisfaction dengan nilai pengaruh langsung sebesar 0,516 adalah lebih besar dari pada pengaruh tidak langsung sebesar 0,356.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Satisfaction dan E-Loyalty.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:14
Last Modified: 06 Jul 2022 02:14
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2728

Actions (login required)

View Item View Item