Surya Sukhoi, Fadhillah (2021) PENGARUH BRAND TRUST DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Lazada di Wilayah Bekasi Selatan). Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (689kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (849kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (861kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (267kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (288kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust (X1) dan Kemudahan Pembelian (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) E-commerce Lazada. Penelitian ini menggunakan metode berisifat kuatitatif. Jumlah responden sebanyak 100 responden yang merupakan orang yang pernah membeli produk di Lazada minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir dan berada di wilayah Bekasi Selatan. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Brand Trust dan Kemudahan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0,710, (2) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0.325, (2) Kemudahan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai 0,547.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Kemudahan Pengguna, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 02:22 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:22 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2889 |
Actions (login required)
View Item |