PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY (Studi kasus pengguna dompet digital ShopeePay di Jakarta Timur)

Ananda Putri, Fathiya (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY (Studi kasus pengguna dompet digital ShopeePay di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (815kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (812kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (598kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (596kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat kepada pengguna dompet digital ShopeePay. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 100 pengguna dompet digital ShopeePay, Sample diambil dengan Non Probability berupa Purposive dan uji reliabilitas. Data analisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinieritas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistic yang harus dipenuhi dalam melakukananalisis regresi linier(sederhana dan berganda). Penguji hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan dengan probabilitas signifikansi 0,00 < 0,05. Untuk variable Persepsi Manfaat terhadap Minat Penggunaan dengan Probabilitas signifikansi 0,00 < 0,05. Untuk variabel Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Penggunaan menunjukan pengaruh yang signifikan dengan probabilitas signifikansi 0,00 < 0,05, dan untuk variabel kepercayaan terhadap minat penggunaan menunjukkan pengaruh yang signifikan dengan probabilitas signifikansi 0,00 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 12 Oct 2022 01:50
Last Modified: 30 May 2023 03:14
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4414

Actions (login required)

View Item View Item