Indra, Ananta (2018) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Bekasi Pondok Ungu Permai Terhadap Situs Website www.olx.co.id). Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (406kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (341kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Persepsi Risiko (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara Online. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden pengguna situs website www.olx.co.id dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Nilai signifikan variabel ini adalah 0,000, karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil analisis dilihat dari korelasi antar variabel yang memiliki hubungan antara persepsi risiko terhadap keputusan pembelian situs jual beli olx.co.id sangat kuat yaitu 0,758. Selanjutnya persepsi risiko mempengaruhi keputusan pembelian yaitu sebesar 0,574 atau 57,4% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 25 Jan 2019 07:18 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 04:40 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/691 |
Actions (login required)
View Item |