PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMINA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR (Studi Kasus Konsumen Bahan Bakar Minyak Pertalite di Wilayah Jakarta Timur)

Fandy Satria, Putra (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMINA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR (Studi Kasus Konsumen Bahan Bakar Minyak Pertalite di Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (624kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pengguna bahan bakar minyak Pertamina di wilayah Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah melakukan pembelian bensin pertalite di pertamina di wilayah Jakarta Timur dengan minimal 3 kali dalam 1 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heteroskedastistias) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Kualitas pelayanan berpengaruh secaa simultan terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (101,375 > 3,09). Sedangkan Kualitas Produk secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (6,799 > 1,985). Dan Kualitas Pelayanan secara parsial parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (5,231 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jan 2024 03:29
Last Modified: 04 Jan 2024 03:29
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7272

Actions (login required)

View Item View Item