PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Kepada Konsumen di Wilayah Kota Bekasi)

Dinda, Noviyanti (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Kepada Konsumen di Wilayah Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (826kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (489kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (660kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Viral Marketing dah Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok Shop (Studi Kasus Kepada Konsumen di Wilayah Kota Bekasi). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah melakukan pembelian Scarlett Whitening di TikTok Shop dengan minimal pembelian 3 kali dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus tidak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, (uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Viral Marketing dan Online Customer Review berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan Fhitung > Ftabel (716,615 > 3,09). Sedangkan Viral Marketing secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (5,374 > 1,984). Dan Online Customer Review secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (20,432 > 1,984).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Online Customer Review, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jan 2024 02:46
Last Modified: 04 Jan 2024 02:46
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7286

Actions (login required)

View Item View Item