PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MS GLOW DI WILAYAH DKI JAKARTA STUDI KASUS PADA KONSUMEN MS GLOW DI WILAYAH DKI JAKARTA)

Kemal, Syafudin (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MS GLOW DI WILAYAH DKI JAKARTA STUDI KASUS PADA KONSUMEN MS GLOW DI WILAYAH DKI JAKARTA). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (926kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (763kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (961kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (534kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (562kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Terhadap Kepuasan Produk MS Glow di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan Produk MS Glow di wilayah DKI Jakarta minimal dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (105,752 > 3,09). Sedangkan citra merek secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dubuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (5,206 > 1,985). Dan kualitas produk secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (3,622 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 04:32
Last Modified: 03 Jan 2024 04:32
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7304

Actions (login required)

View Item View Item