PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA (Studi kasus pada konsumen Mixue wilayah Jakarta Timur)

Setiyana Sekar, Sari (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA (Studi kasus pada konsumen Mixue wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (913kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (681kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (693kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sertifikasi halal dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Mixue Ice Cream & Tea di wilayah Jakarta Timur. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden yang telah melakukan pembelian Mixue Ice Cream & Tea di wilayah Jakarta Timur dengan minimal dalam 2 (dua) bulan terakhir. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan teknik alat analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Penelitian ini dilakukan uji analisis yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sertifikasi halal dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ttabel (71.607 > 3,09). Sedangkan sertifikasi halal secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (6,091 > 1,985) dan electronic word of mouth secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (18,393 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sertifikasi Halal, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 13 Sep 2024 04:23
Last Modified: 13 Sep 2024 04:23
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7743

Actions (login required)

View Item View Item