PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (Studi Kasus Konsumen Susu Formula SGM di DKI Jakarta)

Riscka, Maylinda (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (Studi Kasus Konsumen Susu Formula SGM di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (956kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (740kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (831kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text
SUKET_TURNITIN_Riscka_Maylinda_2017410177_-_Riscka_Maylinda - Riscka Maylinda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian susu formula SGM di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli susu formula SGM 2 kali dalam 1 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas,dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (24,025 > 3,09). Sedangkan kualitas produk secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (2,077 > 1,985), dan harga secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (3,383 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 17 Oct 2024 03:05
Last Modified: 17 Oct 2024 03:05
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8375

Actions (login required)

View Item View Item