Kamiila, Aziizah (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN LAYANAN STREAMING VIDEO ON DEMAND DISNEY+ HOTSTAR (Studi Kasus Pada Pengguna Disney+ Hotstar di Wilayah DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (853kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (996kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (918kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (727kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (749kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
|
Text
Suket Hasil Cek Turnitin kamila - kamila aziizah.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
Abstract
Melalui penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari e-service quality dan user experience terhadap keputusan berlangganan pada pengguna aplikasi Disney+ Hotstar studi kasus wilayah DKI Jakarta. Menggunakan metode pangumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna Disney+ Hotstar, minimal berlangganan aplikasi Disney+ Hotstar dalam kurun waktu 3 bulan terakhir serta menonton di aplikasi Disney+ Hotstar minimal 3 kali dalam 1 bulan di wilayah DKI Jakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dan alat analisis regresi linear berganda serta melakukan uji analisis dengan SPSS 26. Hasil dalam penelitian ini, diketahui variabel e-sevice quality dan user experience berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan berlangganan sebesar 53,2% dan sisanya 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Serta secara parsial variabel e-service quality terhadap keputusan berlangganan memiliki pengaruh sebesar 46,3% sedangkan variabel user experience terhadap keputusan berlangganan 46,8%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, user experience, keputusan berlangganan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 07:11 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 07:11 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8510 |
Actions (login required)
View Item |