PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN LAYANAN STREAMING VIDEO ON DEMAND DISNEY+ HOTSTAR (Studi Kasus Pada Pengguna Disney+ Hotstar di Wilayah DKI Jakarta)

Kamiila, Aziizah (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN LAYANAN STREAMING VIDEO ON DEMAND DISNEY+ HOTSTAR (Studi Kasus Pada Pengguna Disney+ Hotstar di Wilayah DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (853kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (996kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (727kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (749kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
Suket Hasil Cek Turnitin kamila - kamila aziizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Melalui penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari e-service quality dan user experience terhadap keputusan berlangganan pada pengguna aplikasi Disney+ Hotstar studi kasus wilayah DKI Jakarta. Menggunakan metode pangumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna Disney+ Hotstar, minimal berlangganan aplikasi Disney+ Hotstar dalam kurun waktu 3 bulan terakhir serta menonton di aplikasi Disney+ Hotstar minimal 3 kali dalam 1 bulan di wilayah DKI Jakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dan alat analisis regresi linear berganda serta melakukan uji analisis dengan SPSS 26. Hasil dalam penelitian ini, diketahui variabel e-sevice quality dan user experience berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan berlangganan sebesar 53,2% dan sisanya 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Serta secara parsial variabel e-service quality terhadap keputusan berlangganan memiliki pengaruh sebesar 46,3% sedangkan variabel user experience terhadap keputusan berlangganan 46,8%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, user experience, keputusan berlangganan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 23 Oct 2024 07:11
Last Modified: 23 Oct 2024 07:11
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8510

Actions (login required)

View Item View Item