I Putu Arya, Wahyu Nugroho (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengunjung Bukalapak Di Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (707kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (839kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (556kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (686kB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
|
Text
SUKET_TURNITIN_2016420072_Dimas_Bayu_Pramuja_-_Tang_Guah (1) - Tang Guah.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa menarik Brand Image Bukalapak seberapa tinggi Minat Beli konsumen, serta ada atau tidak adanya pengaruh Brand Image Bukalapak Terhadap Minat Beli Konsumen dan untuk mengetahui besar pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang menjadi konsumen yang pernah melakukan transaksi di Bukalapak dan menjadi pengunjung Bukalapak sampel penelitian, yang kemudian datanya diolah melalui teknik analisis deskriptif dan teknik analisis inferensial. Hasil penelitian ini menjelaskan secaraumum dimensi brand image bukalapak dikategorikan menarik. Begitupun pada dimensi Minat Beli secara umum dikategorikan biasa saja, terkecuali dimensi Minat Beli Transaksional..
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image,Bukalapak, MinatBeli, |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 03:07 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 03:07 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8615 |
Actions (login required)
View Item |