Pangeran Taqy, Quirinno (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Samsung di Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (741kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (756kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (708kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (946kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (533kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (550kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
|
Text
Suket Turnitin Pangeran Taqy - Pangeran Taqy.pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Wilayah Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan smartphone Samsung di wilayah Jakarta Timur minimal 3-6 bulan terakhir serta berusia 18-34 tahun. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh secarara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung Ftabel (119,930 > 3,09). Sedangkan citra merek secara parsial/sebagai mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (11,754 > 1,985). Dan kualitas produk secara parsial/sebagai mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung Ttabel sebesar (13,435 > 1,985).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:53 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 06:53 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8850 |
Actions (login required)
View Item |