PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Samsung di Wilayah Jakarta Timur)

Pangeran Taqy, Quirinno (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Samsung di Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (741kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (946kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (533kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (550kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text
Suket Turnitin Pangeran Taqy - Pangeran Taqy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Wilayah Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan smartphone Samsung di wilayah Jakarta Timur minimal 3-6 bulan terakhir serta berusia 18-34 tahun. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh secarara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung Ftabel (119,930 > 3,09). Sedangkan citra merek secara parsial/sebagai mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (11,754 > 1,985). Dan kualitas produk secara parsial/sebagai mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung Ttabel sebesar (13,435 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 07 Jan 2025 06:53
Last Modified: 07 Jan 2025 06:53
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8850

Actions (login required)

View Item View Item