Wiwit, Anjarwati (2018) Pengaruh Pelayanan Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Catur Lintasindo.(Studi kasus: di PT. Catur Putra Lintasindo)”. Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (668kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (839kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (776kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (543kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pelayanan Jasa. Pengiriman (X) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) di PT. Catur Putra Lintasindo. Metode pengumpulan data ini dengan cara memberikan kuisiner kepada 80 responden yaitu pelanggan tetap PT. Catur Putra Lintasindo dengan menggunakan simple random sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat pada penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pelayanan jasa pengiriman terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Catur Putra Lintasindo. Besarnya pengaruh adalah 0,320 dimana sebesar 32,0% kepuasan pelanggan pada PT. Catur Putra Lintasindo dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh pelayanan jasa pengiriman dan sisanya sebesar 66,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Setyo Renny Perpustakaan |
Date Deposited: | 12 Apr 2019 09:47 |
Last Modified: | 12 Apr 2019 09:47 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/916 |
Actions (login required)
View Item |