ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MAKANAN FAST FOOD KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN MCDONALD'S (Studi Kasus : Konsumen Kentucky Fried Chicken di Galaxi, Jaka Setia, Bekasi Selatan dan McDonald's di Pekayon Jaya, Jaka Setia, Bekasi Selatan)

Rani, Pertiwi (2019) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MAKANAN FAST FOOD KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN MCDONALD'S (Studi Kasus : Konsumen Kentucky Fried Chicken di Galaxi, Jaka Setia, Bekasi Selatan dan McDonald's di Pekayon Jaya, Jaka Setia, Bekasi Selatan). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
cover.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (509kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (292kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (30kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perbandingan sikap konsumen berdasarkan tingkat evaluasi (kepentingan) makanan fast food dan kepercayaan konsumen terhadap makanan fast food merek KFC dan MCD. dengan menggunakan metode penilaian SPSS. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Fishbein yang terdiri dari analisis kuantitatif, analisis deskriptif dan analisis koparatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap kosumen terhadap atribut makanan fast food merek KFC paling tertinggi adalah layanan pelelngkap 20,94 yaitu masuk kategori sangat positif dan total sikap konsumen terhadap makanan fast food KFC adalah 80,85 dan ini mencapai kategori positif. Kemudian hasil penenlitian yang menjadi pembandingnya yaitu sikap kosumen terhadap atribut makanan fast food merek KFC paling tertinggi adalah layanan pelelngkap 21,03 yaitu masuk kategori sangat positif dan total sikap konsumen terhadap makanan fast food MCD adalah 81,55 dan ini juga mencapai kategori positif. Bisa disimpulkan bahwa sikap konsumen terhadap kedua makanan fast food merek KFC dan MCD yaitu sangat positif. Dari hasil olah data Semantic Differential pada makanan fast food merek KFC, semua atribut memiliki jarak antara titik kepercayaan dan evaluasi namun jarak yang paling jauh antara satu garis kontinum adalah layanan pelengkap. Kemudian dari hasil olah data Semantic Differential pada makanan fast food merek MCD, semua atribut memiliki jarak antara titik kepercayaan dan evaluasi namun jarak yang paling jauh antara satu garis kontinum adalah merek.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Atribut, Multiatribut Fishbein, Diagram Kartesius, Semantic Differential
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 16 Nov 2020 07:01
Last Modified: 26 Mar 2024 05:57
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1531

Actions (login required)

View Item View Item