ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR INDOSAT OOREDOO (Survei pada Masyarakat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi)

Siti, Fatimah (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR INDOSAT OOREDOO (Survei pada Masyarakat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
cover.pdf

Download (966kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (409kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo terhadap bauran pemasaran di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 100 pengguna kartu prabayar Indosat Ooredoo yang berusia diatas 17 tahun dan telah menggunakannya minimal 6 bulan yang berdomisili di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Sampel menggunakan rumus proporsi tak terduga. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan realibilitas. Data dianalisis dengan menggunakan importance performance analysis (IPA) dan costumer satisfaction index (CSI). Hasil penelitian : bahwa setelah dilakukan analisis, maka terdapat 6 indikator yang masuk kedalam kuadran A (prioritas utama), 7 indikator yang masuk kedalam kuadran B (pertahankan prestasi), 6 indikator yang masuk kedalam indikator C (prioritas rendah), serta 2 indikator yang masuk kedalam kuadran D (berlebihan). Sedangkan hasil dari CSI adalah sebesar 67,31% yang menandakan bahwa pelanggan merasa puas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Bauran Pemasaran Jasa, Jasa Telekomunikasi, Indosat Ooredoo, Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI).
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 20 Nov 2020 03:55
Last Modified: 26 Mar 2024 06:32
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1537

Actions (login required)

View Item View Item