Siti, Fatimah (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR INDOSAT OOREDOO (Survei pada Masyarakat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
cover.pdf Download (966kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (409kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (532kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (121kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo terhadap bauran pemasaran di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 100 pengguna kartu prabayar Indosat Ooredoo yang berusia diatas 17 tahun dan telah menggunakannya minimal 6 bulan yang berdomisili di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Sampel menggunakan rumus proporsi tak terduga. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan realibilitas. Data dianalisis dengan menggunakan importance performance analysis (IPA) dan costumer satisfaction index (CSI). Hasil penelitian : bahwa setelah dilakukan analisis, maka terdapat 6 indikator yang masuk kedalam kuadran A (prioritas utama), 7 indikator yang masuk kedalam kuadran B (pertahankan prestasi), 6 indikator yang masuk kedalam indikator C (prioritas rendah), serta 2 indikator yang masuk kedalam kuadran D (berlebihan). Sedangkan hasil dari CSI adalah sebesar 67,31% yang menandakan bahwa pelanggan merasa puas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Bauran Pemasaran Jasa, Jasa Telekomunikasi, Indosat Ooredoo, Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI). |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 20 Nov 2020 03:55 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 06:32 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1537 |
Actions (login required)
View Item |