Rizki Maulana, Nugraha (2021) PENGARUH THREAT EMOTIONS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET INDOSAT OOREDOO DI JAKARTA UTARA (Studi Kasus Pada Konsumen Indosat Ooredoo di Jakarta Utara). Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (422kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (457kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (242kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (465kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh threat emotions terhadap keputusan pembelian layanan internet Indosat Ooredo di Jakarta Utara, dan menguji pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian layanan internet Indosat Ooredo di Jakarta Utara. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kusioner kepada 100 responden bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Utara dan menggunaka layanan internet Indosat Ooredoo minamal 3 bulan terakhir. Teknik sampel digunakan non probability sampling dan cara menggunakan sampelnya dengan menggunakan purpose sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Threat Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Threat Emotion, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 02:35 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:35 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2872 |
Actions (login required)
View Item |