PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN LAYANAN E-WALLET OVO (Studi kasus Pada Mahasiswa Pengguna Ovo di Kecamatan Jatiasih Bekasi Selatan)

Rizqia, Maulida (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN LAYANAN E-WALLET OVO (Studi kasus Pada Mahasiswa Pengguna Ovo di Kecamatan Jatiasih Bekasi Selatan). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (642kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (881kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Dan Kepercayaan Terhadap Sikap Penggunaan Layanan. Pengumpulan Data dilakukan dengan menyebar kuisoner kepada 101 responden bagi masyarakat yang tinggal di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi dan menggunakan aplikasi E-Wallet OVO yang melakukan peenggunaan minimal 1 kali dalam satu bulan terakhir. Teknik sampel digunakan adalah non probability sampling dan cara pengambilan sampelnya dengan mengunakan quota sampling dengan tingkat sig 0.05. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan tujuan mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, dan kepercayaan terhadap sikap penggunaan layanan. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, dan kepercayaan terhadap sikap penggunaan layanan, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai F hitung sebesar 32.396. Variabel persepsi manfaat secara parsial atau sebagian memiliki pengaruh terhadap sikap penggunaan layanan, hal tersebut dibuktikan dengan Uji T dengan nilai T hitung sebesar 5,659. Variabel persepsi kemudahan penggunaan dengan nilai T hitung 3,113 dan variabel kepercayaan dengan nilai T hitung 2,012.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Dan Kepercayaan Terhadap Sikap Penggunaan Layanan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:34
Last Modified: 23 Jun 2022 02:34
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item View Item