PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN CEPAT SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi kasus pada Konsumen KFC Raden Inten)

Ayu, Sakinah (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN CEPAT SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi kasus pada Konsumen KFC Raden Inten). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (613kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
BAB IV KFC.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text
lampiran baru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Perkembangan tekonologi informasi dan komunikasi yang pesat merupakan suatu fenomena yang terjadi dalam masyarakat seiring dengan globalisasi dunia dan meningkatnya kebutuhan nasyarakat terhadap teknologi. Persaingan yang ketat dalam industri makanan cepat saji menjadikan masing-masing memunculkan suatu ide untuk membuka usaha sebagai makanan cepat saji yang perlahan mendaptkan tempat di masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat beli ulang pada restoran cepat saji KFC. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden dari konsumen KFC Cabang Raden Inten yang sering berkunjung dan melakukan pembelian ulang pada produk restoran cepat saji KFC. Teknik analisis menggunakan microsoft excel untuk analisis deskripstif dan IBM SPSS untuk analisis jalur (Path Analysis).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jul 2020 07:52
Last Modified: 20 Mar 2024 06:18
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1225

Actions (login required)

View Item View Item