Nabilla, Syahfitri (2019) Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi kasus pada pelanggan McDonald’s di Jatiasih ). Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (642kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (447kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen dan dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen. (studi kasus pada konsumen McDonald’s di Jatiasih). Pengambila sample dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analisis, Uji F, Uji T dan Uji analisis koefiseis (R2) dilakukan sebagai persyaratan statistic yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis yaitu Path Analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Inovasi Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. (2) Inovasi produk berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (3) Kepercayaan konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (4) Inovasi produk berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepercayaan Konsumen secara langsung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 09 Sep 2020 02:37 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 05:22 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1430 |
Actions (login required)
View Item |