Syifa Hana, Zahrah (2021) PENGARUH LABEL HALAL PADA PRODUK SKIN CARE JEPANG TERHADAP MINAT KONSUMEN MUSLIMAH (Studi pada Mahasiswi Beragama Islam Prodi Bahasa dan Kebudayaan Jepang Angkatan 2017-2019 Universitas Darma Persada). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (400kB) |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (391kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (774kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (762kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini menganalisis pengaruh label halal pada produk skin care Jepang terhadap minat konsumen muslimah. Tujuannya untuk mengetahui apakah dengan adanya label halal pada produk skin care Jepang yang bermerek Momohime dapat diminati oleh konsumen muslimah dan untuk mengetahui bagaimana konsumen muslimah memilih produk skin care Jepang untuk dikonsumsi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis. Penulis melakukan pengumpulan data dengan metode survei terhadap mahasiswi beragama Islam prodi Bahasa dan Kebudayaan Jepang angkatan 2017 sampai 2019 Universitas Darma Persada. Dari hasil penelitian diketahui bahwa sebanyak 52% dari responden menunjukkan minat yang positif terhadap produk skin care berlabel halal. Dengan adanya label halal, proses asimilasi budaya dapat berjalan dengan cepat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk Jepang, label halal, perawatan kulit, Momohime, kecantikan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 06:26 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 06:26 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2435 |
Actions (login required)
View Item |