Fernanda Dwi, Santosa (2021) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE ZALORA DI WILAYAH KOTA BEKASI BERDASARKAN NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (571kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (641kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (385kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (382kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan kepuasan konsumen dengan membentuk model diskriminan. Kepuasan konsumen dibedakan menjadi dua kategori yaitu konsumen puas dan konsumen tidak puas. Variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah nilai pelanggan dan kepercayaan konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara membagikan kuesioner melalui google form kepada 100 responden pengguna e-commerce Zalora di wilayah Kota Bekasi. Teknik sampel menggunakan quota sampling dan teknik analisis menggunakan diskriminan. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai pelanggan dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan dalam membedakan konsumen yang puas dan tidak puas, hal ini dibuktikan dengan hasil Variable Entered/Removed a,b,c,d bahwa nilai pelanggan mendapatkan angka F hitung 51,161, kepercayaan konsumen mendapatkan angka 28,837, nilai pelanggan dan kepercayaan konsumen lolos dalam uji ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | nilai pelanggan, kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.834 Consumer Research/Riset Penelitian Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Jul 2022 07:03 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 07:03 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2742 |
Actions (login required)
View Item |