PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OPERATOR SELULER XL AXIATA (Studi kasus pengguna paket data internet provider XL di DKI Jakarta)

Raynes, Firdaus (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OPERATOR SELULER XL AXIATA (Studi kasus pengguna paket data internet provider XL di DKI Jakarta). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (291kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (385kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (129kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Loyalitas Pelanggan kepada pengguna data internet provider XL. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 100 pengguna paket data internet provider XL. Sampel diambil dengan Non probability berupa Purposive sampling. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linier (sederhana dan berganda). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05. Untuk variabel Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukan pengaruh negatif yang tidak signifikan dengan probabilitas signifikansi 0,734 > 0,05 dan untuk variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukan pengaruh yang signifikan dengan probabilitas signifikansi 0,010 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jul 2022 06:05
Last Modified: 04 Jul 2022 06:05
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2865

Actions (login required)

View Item View Item