PENGARUH HARGA DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK WARDAH DI WILAYAH KECAMATAN CAKUNG, JAKARTA TIMUR

Rizki Putri, Amelia (2021) PENGARUH HARGA DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK WARDAH DI WILAYAH KECAMATAN CAKUNG, JAKARTA TIMUR. Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (647kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (270kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (327kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (48kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, dan komunikasi word of mouth terhadap kepuasan pelanggan produk Wardah di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Lokasi penelitian ini bertempat di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Pendekatan kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Dalam menetapkan responden pada penelitian ini, digunakan sampel berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik pendugaan proporsi. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, dan komunikasi word of mouth terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan variabel harga, dan komunikasi word of mouth secara keseluruhan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung sebesar 32,437. Variabel harga secara parsial/ sebagian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai thitung sebesar 2,941. Variabel komunikasi word of mouth secara parsial/ sebagian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai thitung sebesar 5,187.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Komunikasi Word of Mouth, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda. Harga, Komunikasi Word of Mouth, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda. Harga, Komunikasi Word of Mouth, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:35
Last Modified: 23 Jun 2022 02:35
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2873

Actions (login required)

View Item View Item