PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMINA (Studi Kasus : RW 016 Ujung Harapan Bekasi Utara)

Aninda, Zaistira (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMINA (Studi Kasus : RW 016 Ujung Harapan Bekasi Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (493kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (372kB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek (X1) dan Kepercayaan Merek (X2) terhadap Loyalitas pelanggan (Y) Pada Pembelian Bahan Bakar Minyak Pertamina. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden pengguna bahan bakar minyak pertamina di wilayah RW 016 Ujung Babelan Bekasi Utara dengan menggunakan data purposive sampling. Kemudian dilakukan teknik analisis data adalah uji regresi menggunakan SPSS versi 20 Hasil penelitian ini menunjukan diketahui dapat dilihat dari koefisien pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian bahan bakar minyak pertamina di wilayah RW 016 Ujung Harapan Bekasi Utara, diketahui bahwa dilihat dari koefisien determinan R (R2) memiliki pengaruh sebesar 0,384 yang berarti bahwa sebesar 38,4% loyalitas pelanggan dapat dijelaskan dengan menggunakan citra merek dan kepercayaan merek, sedagkan sisanya yaitu sebesar 61.6% yang dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Yang artinya diketahui dapat dilihat dari koefisien citra merek dan kepercayanaan merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 659.13 Advertising in Printed Media/Periklanan di Media Cetak
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 16 Nov 2018 06:21
Last Modified: 02 Jan 2010 05:47
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/463

Actions (login required)

View Item View Item