Alfina Ardi, Pangestu (2022) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP NILAI PELANGGAN E-COMMERCE BUKALPAK DI WILAYAH BEKASI TIMUR. Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (766kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (901kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (486kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (697kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh diferensiasi produk terhadap nilai pelanggan e-commerce bukalapak di Wilayah Bekasi timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel jenuh. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikansi antara Diferensiasi dan nilai pelanggan yang diperoleh F hitung = 26,841 > F tabel = 3,090 dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif antara diferensiasi produk terhadap nilai peanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | diferensiasi produk dan nilai pelanggan |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 07:00 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 07:00 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4915 |
Actions (login required)
View Item |