PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP NILAI PELANGGAN E-COMMERCE BUKALPAK DI WILAYAH BEKASI TIMUR

Alfina Ardi, Pangestu (2022) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP NILAI PELANGGAN E-COMMERCE BUKALPAK DI WILAYAH BEKASI TIMUR. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (766kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (901kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (486kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (697kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh diferensiasi produk terhadap nilai pelanggan e-commerce bukalapak di Wilayah Bekasi timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel jenuh. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikansi antara Diferensiasi dan nilai pelanggan yang diperoleh F hitung = 26,841 > F tabel = 3,090 dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif antara diferensiasi produk terhadap nilai peanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: diferensiasi produk dan nilai pelanggan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Dec 2022 07:00
Last Modified: 01 Dec 2022 07:00
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4915

Actions (login required)

View Item View Item