PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE PADA PESANAN E-TICKET BIOSKOP (STUDI KASUS PENGGUNA TIX ID DI JAKARTA TIMUR)

Chitra, Aprillia (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE PADA PESANAN E-TICKET BIOSKOP (STUDI KASUS PENGGUNA TIX ID DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (869kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (585kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (731kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text
SUKET_2018410240_chitra aprillia_PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE PADA PESANAN E-TIKET BIOSKOP (STUDI KASUS PENGGUNA TIX ID DI JAKARTA TIMUR) - Chitra Aprillia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing (X) terhadap Minat Beli (Y) Konsumen Yang Berdampak Pada Customer Experience (Z) Tix Id. Penelitian ini menggunakan metode bersifat kuantitatif. Jumlah responden sebanyak 100 responden yang melakukan pemesanan e-tiket bioskop Tix Id yang berdomisili di Jakarta Timur, minimal dalam 2 bulan terakhir. alat analisis yang digunakan yaitu analasis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Digital Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan angka signifikan Digital Marketing sebesar 0,000 < 0,05. (2) Digital Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan angka siginifkan Digital Marketing sebesar 0,000 < 0,05. (3) Customer Experience memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan angka signifikan Customer Experience sebesar 0,000 < 0,05. (4) Digital Marketing terhadap Minat Beli berpengaruh signifikan melalui Customer Experience . bahwa nilai digital marketing terhadap customer experience melalui minat beli secara tidak langsung sebesar 0,598 dan 0,863 lebih besar dari pada pengaruh langsung sebesar 0,269 dan 0,694

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing , Customer Experience, Minat Beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Sep 2024 02:08
Last Modified: 06 Sep 2024 02:08
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8481

Actions (login required)

View Item View Item