PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA PEMBERSIH WAJAH POND’S BRIGHT BEAUTY DI KOTA BEKASI (Survei pada pengguna sabun pembersih wajah Pond’s Bright Beauty di Kota Bekasi)

Amanda, Fitriani (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA PEMBERSIH WAJAH POND’S BRIGHT BEAUTY DI KOTA BEKASI (Survei pada pengguna sabun pembersih wajah Pond’s Bright Beauty di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (797kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (686kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text
SUKET TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Studi ini mengkaji dampak dari konsep barang dan pengalaman konsumen terhadap tingkat kepuasan pengguna Pembersih Wajah Pond’s Bright Beauty di Kota Bekasi. Studi ini menerapkan metode deskriptif kuantitatif, dengan data dikumpulkan melalui kuisioner online yang disebarkan melalui Google form.Partisipan dalam studi ini ialah konsumen Pond’s Bright Beauty di Kota Bekasi. Analisis dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Temuan studi menunjukkan bahwa konsep barang dan pengalaman konsumen mempunyai dampak positif yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai F hitung sebesar 123,425 yang jauh melampaui nilai F table 3,09 dengan tingkat signifikansi 0,000, lebih kecil dari 0,05. Koefisien determinasi mengungkapkan bahwa 71,8 persen kepuasan pengguna dapat dijelaskan oleh konsep barang dan pengalaman konsumen, sedangkan 28,2 persen didampaki oleh dampak lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Ide Barang, Pengalaman Pembeli, Kepuasan Pembeli, Barang Pembersih Wajah Pond’s Bright Beauty
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 17 Sep 2024 07:36
Last Modified: 17 Sep 2024 07:36
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8486

Actions (login required)

View Item View Item