PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE (Studi Kasus Pengguna Iphone Di Jakarta Timur)

Meilinda, Nurvitriani (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE (Studi Kasus Pengguna Iphone Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (977kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (805kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (774kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (511kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (586kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text
SUKET_TURNITIN_2020410143_MEILINDA_NURVITRIANI_-_Meilinda_Nurvitriani - Meilinda Nurvitriani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan produk Iphone di Jakarta Timur minimal 1 kali dalam 1 tahun terkahir terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (120,979 > 3,09). Sedangkan harga secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dubuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (7,029 > 1,985). Dan kualitas pelayanan secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (6,493 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 07 Jan 2025 07:21
Last Modified: 07 Jan 2025 07:21
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8854

Actions (login required)

View Item View Item