Pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam memnggunakan situs traveloka.

Wiwid, Oktaviani (2018) Pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam memnggunakan situs traveloka. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (811kB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgl/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan situs Traveloka. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara menyebar kuesinoner ke pada 100 responden di daerah Jakarta Timur. Hasil penelitian ini menunjukan hubungan antara kepercayaan (X1) dan kepuasan (X2) terhadap loyalitas konsumen (Y). Besarnya pengaruh 39,0% dan sisanya 61% dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Setyo Renny Perpustakaan
Date Deposited: 12 Apr 2019 08:25
Last Modified: 12 Apr 2019 08:25
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/910

Actions (login required)

View Item View Item