Wiwid, Oktaviani (2018) Pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam memnggunakan situs traveloka. Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (811kB) | Preview |
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgl/oai2
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan situs Traveloka. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara menyebar kuesinoner ke pada 100 responden di daerah Jakarta Timur. Hasil penelitian ini menunjukan hubungan antara kepercayaan (X1) dan kepuasan (X2) terhadap loyalitas konsumen (Y). Besarnya pengaruh 39,0% dan sisanya 61% dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Setyo Renny Perpustakaan |
Date Deposited: | 12 Apr 2019 08:25 |
Last Modified: | 12 Apr 2019 08:25 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/910 |
Actions (login required)
View Item |