Sultan, Rincing (2015) ”Analisis perilaku konsumen terhadap mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu (studi kasus : di Kawasan Industri Jakarta, Bekasi dan Karawang). Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (569kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perusahaan yang memiliki banyak pelanggan dan dapat bertahan hidup adalah perusahaan yang memiliki citra yang baik di mata konsumennya. Hal itu menyebabkan konsumen termotivasi untuk membeli suatu produk pada perusahaan tersebut. Aset terpenting bagi perusahaan adalah citra atau nama baik perusahaan dalam merekrut pangsa pasar dalam jangka pendek atau jangka panjang. Persepsi konsumen dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk yang akan digunakannya. Dalam perkembangan industri yang sangat pesat terutama pada dunia manufacturing parts automotive, dibutuhkan sebuah alat perkakas yang mampu menghasilkan produk dengan cepat dan hasil yang baik yaitu mesin Computer Numerical Control (CNC). Perilaku konsumen merupakan interaksi dinamis antara kognisi, afeksi, perilaku dan lingkungannya dimana manusia melakukan kegiatan pertukaran dalam hidup mereka Untuk mengetahui perilaku konsumen terhadap produk mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu, metode yang digunakan dalam penilitian ini adalah dengan menggunakan analisis fishbein. Hasil dari penelitian perilaku konsumen PT. Enshu Indonesia dikawasan industri Jakarta, Bekasi dan Karawang untuk penggunaan mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu dengan total skor keseluruhan adalah 282 berada diantara skala lebih dari 230-284 termasuk dalam kategori baik positif, yang artinya responden sebagai konsumen mesin Computer Numerical Control (CNC) merek Enshu, pelanggan menerima dengan baik dari keseluruhan produk. Oleh karena perusahaan PT. Enshu Indonesia harus melakukan inovasi- inovasi terhadap produknya untuk menghadapi pesaing yang lainnya, sehingga pelanggan PT. Enshu Indonesia tetap fokus terhadap penggunaan mesin CNC Enshu ke depannya dan juga harus lebih meningkatkan lagi kualitas produknya agar perilaku konsumen dari kategori baik menjadi sangat baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Pemasaran, Perilaku Konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Setyo Renny Perpustakaan |
Date Deposited: | 28 May 2019 04:38 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 04:50 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1002 |
Actions (login required)
View Item |