PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER (Studi Kasus Pada Konsumen di DKI Jakarta)

Anggraini, Puspita (2024) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER (Studi Kasus Pada Konsumen di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (855kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (734kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (897kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (490kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (683kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Suket Hasil Cek Turnitin anggraeni - Anggraini Puspita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Beauty Influencer menjadi salah satu cara strategi pemasaran dalam menarik konsumen melakukan keputusan pembelian suatu produk. Disisi lain, dalam menentukan keputusan pembelian seorang pembeli sering kali membandingkan harga satu produk dengan produk yag lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Beauty Influencer dan Harga terhadap keputusan pembelian produk Make Over di wilayah DKI Jakarta. Metode penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu data yang didapatkan melalui kuesioner. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara keseluruhan beauty influencer dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terhadap produk make up Make Over di DKI Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,50. Berdasarkan koefisien determinasi beauty influencer dan harga secara simultan memberikan pengaruh sebesar 50,6% terhadap keputusan pembelian produk make up Make Over, sedangkan sisanya 49,4% memiliki pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Selain itu, beauty influencer dan Harga masing-masing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Make Over di wilayah DKI Jakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Dosen Pembimbing Dr. Melani Quintania, S.E, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Beauty Influencer, Harga, Keputusan Pembelian, Produk Make Over
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 26 Aug 2025 06:27
Last Modified: 26 Aug 2025 06:27
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8916

Actions (login required)

View Item View Item