PENGARUH KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Wilayah Jakarta)

Agustha Chelsea, Kurniasari (2022) PENGARUH KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Wilayah Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (875kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (951kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (645kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (622kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh minat beli ulang konsumen kepada pengguna Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner pada 100 pengguna Tokopedia. Sampel diambil dengan non probability sampling berupa purposive sampling. Pengujian keamanan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda dan regresi linear sederhana, uji asumsi klasi (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linear (sederhana dan berganda). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keamanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang dengan probabilitas 0,000 < 0,05. Untuk variabel Keamanan dengan probabilitas 0,000 < 0,05. Untuk variabel Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang dengan probabilitas 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 09 Dec 2022 06:26
Last Modified: 09 Dec 2022 07:00
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5056

Actions (login required)

View Item View Item